Cincau Cap Panda dan Minuman Favorit Dari Kino

Larutan Cap Kaki Tiga
credit phoyo: Freepik by jcomp

Saat akan memilih minuman, biasanya salah satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah dari mereknya. Termasuk juga minuman yang ada di supermarket, minimarket, maupun toko kelontong yang bisa dibeli secara langsung. Ada banyak sekali produk yang tersedia, salah satunya dari satu produsen yang sama yaitu PT Kino Indonesia Tbk. Perusahaan ini mempunyai beberapa produk minuman yang bisa ditemukan dan dipilih dengan mudah bagi konsumen seperti Cincau Cap Panda, Larutan Cap Kaki Tiga, dan lainnya yang diantaranya adalah:

1. Larutan Cap Kaki Tiga

Minuman terkenal pertama yang bisa dipilih dari Kino adalah minuman anti panas dalam. Kino mempunyai produk Larutan Cap Kaki Tiga yang mempunyai produk pilihan untuk dewasa dan juga untuk anak-anak yang akan aman dikonsumsi ketika mengalami panas dalam. 

Minuman Larutan Cap Kaki Tiga tersebut aman digunakan dan juga memberikan khasiat untuk dapat mengurangi gejala panas dalam seperti tenggorokan yang panas, masalah pencernaan, dan juga bibir pecah-pecah. Pilih rasa minuman yang sesuai dengan selera yang bisa dibeli dengan banyaknya pilihan variasi rasa dari produk Larutan Cat Kaki Iga yaitu ada rasa plain, leci, strawberry, jeruk, markisa, anggur, jambu, dan masih banyak lainnya.

2. Cincau Cap Panda

Minuman selanjutnya yang dipunyai oleh Kino adalah Cap Panda yang merupakan minuman sehat bisa untuk dipilih. Minuman ini menjadi pilihan sebagai ready to drink cincau dan selasih yang merupakan inovasi pertama yang hadir di Indonesia. Bagi Anda yang mempunyai selera dengan minuman dari bahan cincau dan selasih, maka Cap Panda bisa menjadi pilihan terbaik. 

Cap Panda ini memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh yang bisa dirasakan dengan dikonsumsi secara rutin sehingga membantu untuk menjaga kesehatan selain dapat untuk memberikan efek segar setelah dikonsumsi. Produk yang mempunyai ikon panda di kalengnya in mempunyai varian produk yang bisa dipilih yaitu Cincau Selasih, Cincau, Leci, Liang Teh, dan Sarang Burung yang terkandung dari bahan-bahan yang baik untuk menjaga kesehatan.

3. Malee Juice

Produk yang ditawarkan oleh Kino selanjutnya yang bisa dipilih adalah minuman jus. Jenis minuman jus merupakan pilihan yang sehat untuk dikonsumsi. Bagi Anda yang ingin rajin untuk mengonsumsi jus setiap harinya, bisa memilih produk minuman jus dari Kino yaitu Malee Juice. 

Minuman jus dari Kino memberikan keunggulan yang didapatkan karena mempunyai 100% menggunakan buah asli dan tidak ada gula tambahan yang digunakan. Sehingga produknya memberikan keuntungan sebagai jus alami yang mempunyai kandungan vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Produk Malee Juice mempunyai pilihan produk yang ditawarkan yaitu jus dengan rasa jeruk mandarin dan apel merah yang mempunyai kandungan 100% vitamin dari bahan buah yang asli tanpa ditambahkan gula.

4. Malee Coconut Water

Jenis minuman yang digemari oleh orang Indonesia adalah air kelapa yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan efek untuk menyehatkan tubuh. Kino juga menawarkan produk air kelapa kemasan yang bisa dipilih yaitu Malee Coconut Water yang memberikan manfaat dengan 100% air kelapa asli tanpa tambahan gula. Produk Malee Coco dari Kino bisa menjadi pilihan sebagai minuman yang tidak hanya melepaskan dahaga, tetapi juga bebas gula dan 100% alami dari air kelapa asli.

5. Segar Sari

Jenis terakhir yang merupakan minuman populer bisa dipilih dari Kino yaitu Segar Sari yang merupakan minuman serbuk. Segar Sari merupakan minuman serbuk nomor 1 yang ada di Indonesia untuk melepaskan dahaga sehingga bisa dikonsumsi kapan saja, utamanya di cuaca yang panas. Segar Sari mempunyai beberapa varian produk yang bisa dipilih yaitu rasa frenta, fruit, C, susu soda, es teh, dan chocomallow.

Di atas 5 jenis minuman dari Kino yang populer dan menjadi pilihan masyarakat dengan bisa mendapatkan manfaatnya masing-masing ketika dipilih. Mulai dari minuman sehat seperti Cincau Cap Panda dan Larutan Cap Kaki Tiga, dan juga banyak lainnya minuman yang tidak hanya memberikan manfaat terbaik untuk kesehatan karena tidak menggunakan gula tetapi juga bisa memberikan efek untuk menyegarkan untuk dikonsumsi.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Cincau Cap Panda dan Minuman Favorit Dari Kino"