Nikmati Staycation di Hotel Bawah Laut untuk Wedding Anniversary

Staycation di Hotel Bawah Laut
Credit Photo: Pexels

Bayangkan, merayakan momen spesial seperti wedding anniversary di sebuah hotel yang dikelilingi oleh keindahan bawah laut. Tentu memberikan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Obligasi Pemerintah dapat membantu Anda mewujudkannya!

Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel bawah laut terbaik di dunia yang sempurna untuk staycation dan merayakan wedding anniversary. Simak sampai akhir!

6 Rekomendasi Hotel Bawah Laut untuk Berlibur

Menciptakan momen indah dengan pasangan adalah hal yang tentu membahagiakan. Hotel dengan view bawah laut bisa jadi solusi untuk Anda yang bingung akan merayakan momen bersama pasangan di mana. Ada beberapa hotel yang menawarkan pemandangan ini, berikut ini daftar rekomendasinya.

1. Atlantis The Palm, Dubai

Atlantis The Palm adalah salah satu destinasi paling ikonik di Dubai. Hotel ini menawarkan suite bawah laut yang menakjubkan, yaitu underwater suites. Kamar-kamar ini dilengkapi dengan jendela besar yang menghadap langsung ke akuarium, yang penuh dengan 65.000 jenis ikan dan kehidupan laut lainnya. 

Menginap di sini memberikan pengalaman yang memukau dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Maka dari itu, tidak cukup sehari untuk menginap di tempat ini.

2. Resort World Sentosa, Singapura

Resort World Sentosa di Singapura memiliki Equarius Ocean Suites yang menawarkan pengalaman menginap di bawah laut yang luar biasa. Beragam suite ini dirancang dengan jendela besar yang memberikan pemandangan langsung ke akuarium raksasa yang berisi lebih dari 40.000 hewan laut. 

Selain itu, Anda akan mendapatkan pelayanan bintang lima apabila menginap di tempat ini. Dengan pelayanan yang luar biasa dan fasilitas mewah, Resort World Sentosa adalah tempat yang sempurna untuk merayakan wedding anniversary. 

3. Jules Undersea Lodge, Florida, AS

Jules Undersea Lodge di Florida adalah hotel bawah laut pertama di dunia. Terletak di bawah permukaan laut, pengunjung harus menyelam untuk mencapai hotel ini. Kamar-kamarnya menawarkan pemandangan kehidupan laut yang menakjubkan, memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan. 

Menginap di Jules Undersea Lodge memberikan kesempatan untuk merasakan kehidupan bawah laut secara langsung. Sangat cocok untuk pasangan yang menyukai petualangan. Namun, jika Anda tidak terlalu suka berpetualang, sebaiknya kunjungi hotel di poin berikutnya!

manfaat Obligasi
Credit Photo: Freepik

4. Poseidon Undersea Resort, Fiji

Dengan imbal hasil dari Obligasi Pemerintah, Anda juga dapat menginap di Poseidon Undersea Resort di Fiji. Resort ini menawarkan pengalaman mewah menginap di bawah laut, dengan jendela besar yang memberikan pemandangan dari kehidupan laut sekitar. 

Poseidon Undersea Resort Fiji juga menawarkan berbagai aktivitas seperti menyelam, snorkeling, dan eksplorasi bawah laut. Jadi  selain staycation, Anda juga bisa bersenang-senang dengan olahraga air. Resort ini tempat yang ideal untuk merayakan wedding anniversary dengan suasana romantis dan eksklusif.

5. Utter Inn, Swedia

Utter Inn di Swedia adalah hotel bawah laut yang menawarkan pengalaman unik dan sederhana. Hotel ini terletak di tengah danau dan memiliki kamar yang berada di bawah permukaan air. 

Meskipun sederhana, Utter Inn menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari kehidupan air tawar di sekitarnya. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk pasangan yang mencari pengalaman menginap unik dan berbeda untuk merayakan anniversary mereka.

6. Water Discus Hotel, Dubai

Obligasi Pemerintah juga bisa membawa Anda menginap di Water Discus Hotel. Hotel yang satu ini adalah proyek ambisius di Dubai setelah Burj Khalifa, yang menawarkan pengalaman menginap di bawah laut dengan konsep futuristik. 

Hotel ini dirancang dengan dua struktur berbentuk cakram, satu di atas permukaan laut dan satu di bawah permukaan laut. Suite bawah lautnya memberikan pemandangan menakjubkan dari kehidupan laut. 

Dengan desain yang inovatif dan fasilitas mewah, Water Discus Hotel adalah pilihan yang luar biasa untuk merayakan wedding anniversary. Anda bisa membawa pasangan untuk menginap dan dinner dengan pemandangan indah bawah laut.

Merayakan wedding anniversary di hotel bawah laut adalah pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Anda dapat memilih resort sesuai preferensi, mulai dari menikmati kemewahan Atlantis The Palm di Dubai hingga petualangan unik di Jules Undersea Lodge di Florida.

Setiap hotel dalam daftar ini menawarkan sesuatu yang spesial dan berbeda. Dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan, pelayanan yang luar biasa, dan fasilitas mewah; hotel-hotel ini memberikan tempat yang sempurna untuk merayakan momen spesial dengan orang tersayang. 

Perbankan prioritas DBS Treasures bisa Anda andalkan untuk mendapatkan manfaat Obligasi, sehingga Anda dapat memanfaatkan imbal hasilnya untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Dapatkan kupon regular dan potensi capital gain. Selain itu, kuponnya juga kompetitif, di atas rata-rata bunga Deposito berjangka. Tidak ada biaya tambahan dan transaksi bisa Anda lakukan setiap hari selama 24 jam melalui Aplikasi digibank by DBS. Melalui aplikasi ini, Anda dapat membeli, menjual, bahkan proses registrasi SID. 

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Sudah saatnya  Anda merayakan anniversary yang romantis dan tak terlupakan dengan pasangan. Untuk itu, segera investasi Obligasi Pemerintah melalui situs berikut ini. Setelah mendapatkan imbal hasil, Anda bisa berangkat berlibur.




Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk " Nikmati Staycation di Hotel Bawah Laut untuk Wedding Anniversary"