Gunakan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen, Sekarang Tak Perlu Khawatir Beraktivitas di Luar Ruangan





Saat ini saya merupakan istri rumah tangga penuh alias di rumah saja semenjak resign dari kantor lama. Namun saya masih ingat ketika dulu masih bekerja, waktu saya sebagian besar dihabiskan di luar ruangan alias kerja lapangan.

Maklumlah, posisi sebagai marketing mewajibkan saya minimal dua sampai tiga jam berada di luar kantor untuk mencari prospek klien baru. Dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, saya tak kuasa menolak paparan sinar matahari di siang hari. 

Seperti yang kita ketahui, paparan sinar matahari di siang hari banyak membawa efek negative bagi kulit wajah kita. Apalagi sebagai perempuan, tentu kita ingin selalu tampil cantik dan menarik. Berikut beberapa efek negative apabila kulit wajah terkena paparan sinar matahari langsung:
  • Munculnya bintik hitam dan flek pada kulit wajah
  • Mengalami penuaan dini pada wajah
  • Kulit wajah menjadi lebih kusam dan kering
Saya termasuk perempuan yang agak khawatir menggunakan berbagai produk skincare. Apalagi kekhawatiran terbesar saya manakala skincare yang digunakan ternyata menimbulkan alergi atau efek samping pada kulit wajah. 

Padahal sebelumnya, teman saya sudah menganjurkan untuk menggunakan sunscreen ketika hendak bepergian, namun tidak saya gubris. Belum lagi, ada beberapa sunscreen yang terasa berat efeknya setelah diaplikasikan ke kulit wajah. Sebab saya pernah menggunakan sunscreen yang efeknya panas ketika dioleskan ke kulit wajah. 

Namun ternyata tidak menggunakan sunscreen pun justru lebih memperparah kondisi kulit wajah saya yang bertambah kusam dan mengalami penuaan dini. Rasanya makin tidak percaya diri. Hingga akhirnya saya mencoba mencari sendiri informasi seputar pemilihan sunscreen yang tepat.

Ternyata saya yang selama ini kurang jeli dalam memperhatikan kandungan sunscreen di dalamnya sehingga salah memilih produk. Setelah bertanya dengan teman yang memang sudah terbiasa menggunakan sunscreen, dia menyarankan untuk menggunakan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen karena sudah mengandun SPF 30 dengan PA+++.

Implora Perfect Shield Gel Sunscreen merupakan sunscreen ringan dan no white cast sehingga nyaman digunakan untuk keseharian. Kalian juga tak perlu khawatir jika aktivitas lebih banyak di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari, karena Implora Perfect Shield Gel Sunscreen akan melindungi kulit wajah agar tidak menimbulkan kekusaman.

Keunggulan dari Implora Perfect Shield Gel Sunscreen yang saya sukai antara lain:
  • Mengandung SPF 30, PA+++
  • Formula lebih ringan, mudah menyerap dan nyaman
  • Cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari
  • No white cast
  • Dapat bersifat multifungsi, yaitu dapat digunakan sebagai moisturizer atau pelembab juga
  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

Apa saja sih ingredients yang terdapat dalam kandungan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen sehingga kalian tak perlu khawatir, berikut saya spill yah:
  • Allantoin berfungsi untuk soothing agent dan moisturizing effect
  • 10 Jenis Peptide berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit
  • 9 Jenis Sodium Hyaluronate sebagai moisturizer atau pelembap alami yang menjaga kelembapan kulit
  • Calendula Officinalis Flower Extract sebagai antioksidan
  • Hydromarine Colagen untuk menstimulasi sintesis kolagen pada kulit

Cara pakai Implora Perfect Shield Gel Sunscreen cukup mudah sekali, kalian ikuti petunjuk berikut ya:
  1. Keluarkan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen sebanyak 2 ruas jari dengan cara memencet tubenya
  2. Oleskan ke kulit wajah dan juga leher
  3. Tunggu hingga Implora Perfect Shield Gel Sunscreen menyerap di kulit wajah

Dimana Bisa Membeli Implora Perfect Shield Gel Sunscreen

Untuk kalian yang sudah merasakan manfaat dari Implora Perfect Shield Gel Sunscreen, maka saya sarankan untuk terus menggunakannya. Sunscreen ini sangat ringan di wajah sehingga bisa digunakan setiap hari.

Jika ingin membelinya, kalian bisa mengunjungi website Implora dan juga marketplace Shopee dan dapatkan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen dengan harga yang menarik.

Sebagai perempuan yang selalu ingin tampil percaya diri, kita harus berusaha semaksimal mungkin. Tak perlu mahal untuk menjaga penampilan kulit wajah, cukup menggunakan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen, dan ucapkan selamat tinggal untuk kulit wajah yang kusam.

Happy Shopping Implora Perfect Shield Gel Sunscreen ya!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

16 komentar untuk "Gunakan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen, Sekarang Tak Perlu Khawatir Beraktivitas di Luar Ruangan"

  1. Ini teskturnya enak banget sih, Super ringan. Aman banget di oily skin

    BalasHapus
  2. SS Implora kece banget ini packagingnya dengan kelebihan yg mudah menyerap dan tidak whitecast jadi layak buat dicobain

    BalasHapus
  3. Wah ungunya langsung terlihat jelas. Produk Implora ini emang beda dari yg lainnya. Saya juga pakai lho....

    BalasHapus
  4. Saya tuh tim telat perawatan wajah termasuk pakai sunscreen sampai pernah ada flek
    Masih nyari yang pas di muka, auto coba implora sunscreen nya akh, muka say cenderung oily

    BalasHapus
  5. wahhh implora ada yang baru lagi sunscreenya, sebagai pecinta sunscreen fix banget sih wajib cobain juga! hihi

    BalasHapus
  6. Kalau dulu aku malah khawatir pakai sunscreen, padahal penting banget. Apalagi setelah muncul flek hitam, jadi aku andalkan Implora Perfect Shield Gel Sunscreen untuk melindungi wajah dari sinar UV.

    BalasHapus
  7. wah ini produk baru lagi dari Implora. Duh jadi pengen cobain juga. Udah bosen banget nih sama masalah kulit kusam. Apalagi tiap hari harus kena sinar matahari terus pas berangkat kerja.

    BalasHapus
  8. Sunscreennya Implora yang ini enak banget sih, teksturnya ringan. Buat aku yang kulitnya oily, ini sangat membantu karena gak bikin kerasa greasy

    BalasHapus
  9. Memakai sunscreen sangat amat penting tidak hanya di luar ruangan ,yang melakukan aktivitas di dalam ruangan aja perlu pakai sunscreen untung teebantu dengan produk Implora

    BalasHapus
  10. Aku juga suka pake sunscreen dari Implora, skrg ada lagi varian baru yaa

    BalasHapus
  11. belum pernah menggunakan sunscreen dari Implora, tapi saya memakai produk lain dari Implora cocok karena formulanya sepertinya ringan di kulit saya, jadi penasaran sama sunscreenya juga semoga cocok mau cobain

    BalasHapus
  12. Aku suka banget sih sama produk sunscreen Implora ini. Juara banget, teksturnya ringan dan cepat banget meresapnya dikulit wajah.

    BalasHapus
  13. Sunscreen memang produk yang paling dicari, cuaca ekstrim sering kali bisa merusak kulit.

    BalasHapus
  14. duuuh cakepnya susncreen gel implora, jadi pensirin sama harganyaa, packagingnya khas implora banget yaa, dominan ungu dan putihhh ya kak. mantap dehh

    BalasHapus
  15. Implora kalau ngeluarin produk baru selalu gak kaleng-kaleng. Sunscreennya no white cast, gak lengket, dan serum gel ya kak jenisnya. Pantes mudah menyerap. Kemasannya juga gemes warna ungu

    BalasHapus
  16. Implora makin banyak produknya ya sekarang. Dengan harga yang sangat terjangkau pula. Jadi pen cobain satu satu

    BalasHapus