Berikut Cara Daftar Indihome yang Wajib Anda Ketahui



Saat ini penggunaan internet di rumah tangga seolah menjadi hal wajib yang tidak bisa dihindari. Sebab terhubung dengan dunia maya merupakan kebutuhan bagi masyarakat Indonesia saat ini. Saya pun demikian, ketika provider internet di rumah sedang mengalami gangguan, tiba-tiba saya merasa bingung dan stress.

Bagi saya, ada banyak manfaat memasang internet di rumah, sebut saja:
  • Tetap terhubung dengan dunia luar
  • Pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat terutama jika pekerjaan kalian seorang remote worker
  • Membantu anak belajar ketika di rumah
  • Sarana refreshing di rumah, misalnya saja dengan menonton film-film yang hanya dapat diakses dengan layanan internet.
Bagi Anda yang saat ini belum tersedia jaringan internet di rumah, ada baiknya mulai memikirkan untuk memasangnya. Kita tidak bisa terus menerus mengandalkan kuota data dari kartu telepon karena pastinya akan memakan biaya yang cukup mahal.

Oleh karena itu, saran saya adalah segera memasang jaringan internt di rumah demi kenyamanan seluruh anggota keluarga. Sebab dengan satu jaringan internet dapat digunakan secara beramai-ramai oleh seluruh anggota keluarga.

Apabila kalian ingin memasang jaringan internet di rumah, maka Indihome adalah solusi. Cara daftar Indihome sangatlah mudah sehingga kalian tak perlu bingung ketika membutuhkan jaringan internet tanpa lama. Berikut akan saya uraikan bagaimana cara daftar Indihome agar di rumah terpasang jaringan internet.

Cara Daftar Indihome, Solusi Agar Terhubung Dengan Internet

Biasanya pelanggan menginginkan hasil cepat apabila menggunakan sebuah pelayanan jasa. Sama halnya dengan pemasangan jaringan internet di rumah, dimana sebagai pelanggan internet kita ingin segera bisa menikmati layanan tersebut. 

Dengan mendaftar Indihome, kita tak perlu harus menunggu lama agar internet segera aktif di rumah. Sebelumnya, ketahui terlebih dahulu cara daftar Indihome di rumah:

1. Gunakan Layanan Self Service

Saat ini Indihome sudah tersedia dalam aplikasi yang bisa Anda unduh di Google Play Store untuk kemudahan dan juga efisiensi. Di dalam aplikasi, Anda juga bisa mengecek ketersediaan jaringan Indihome di wilayah tempat tinggal. 

Ada beragam layanan yang diberikan oleh Indihome, antara lain 
  • Paket IP yaitu Internet + Telepon
  • Paket 2P yaitu paket Internet + Televisi atau paket Internet + Telepon
  • Paket 3P yaitu paket Internet + TV + Telepon
Tentu saja pilihan paket tersebut dapat kalian pilih berdasarkan kebutuhan di rumah. Semakin lengkap paket yang dipilih maka biayanya pun akan sedikit lebih mahal.

2. Klik Register atau Daftar

Selain melakukan pendaftaran melalui aplikasi Indihome, Anda juga bisa melakukan pendaftaran secara offline dengan mendatangi kantor cabang terdekat. Namun tentu saja Anda akan membutuhkan waktu untuk sampai ke lokasi tujuan. 

Indihome ingin memberikan layanan terbaiknya kepada seluruh pelangga, sehingga menyediakan layanan pendaftaran secara online. Anda akan diminta beberapa persyaratan seperti mengisi data diri dan identitas seperti KTP.

3. Siap Berlangganan

Setelah mengisi data diri sebagai prosedur pendaftaran Indihome, Anda akan diminta menunggu selama kurang lebih 3x24 jam sampai jaringan Indihome terpasang di rumah. Akan datang petugas Indihome yang akan melakukan konfirmasi pemasangan jaringan internet di rumah Anda. Tak lupa petugas Indihome akan membawa modem sebagai salah satu syarat jaringan internet akan tersambung.

Penutup

Demikian penjelasan singkat saya mengenai cara daftar Indihome. Tentu saja tidak seribet yang Anda bayangkan, karena sekarang Indohome berusaha untuk mempermudah para pelanggan untuk tetap terhubung dengan Indihome melalui smartphone yang dimiliki.

Semoga bermanfaat.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Berikut Cara Daftar Indihome yang Wajib Anda Ketahui"