Saatnya Investasi Bitcoin di Ajaib Kripto Sekarang, Bisa Dapat BTC Gratis!

Saatnya Investasi Bitcoin di Ajaib Kripto Sekarang
Credit Photo: Freepik


Kalian yang sudah familiar dengan aset kripto tentu tak asing lagi ketika mendengar Bitcoin. Adapun bitcoin merupakan aset kripto yang harganya sudah sangat tinggi sekarang. 1 Bitcoin sempat menyentuh harga Rp1 miliar!

Bitcoin atau yang disingkat sebagai BTC merupakan aset crypto pertama yang bisa diperjual belikan di dalam teknologi yang bernama Blockchain. Kelebihan bertransaksi menggunakan Bitcoin adalah tidak melalui perantara atau pihak ketiga. 

Dari masa ke masa, tren harga Bitcoin (BTC) mengalami peningkatan yang cukup signifikan, bahkan kita bisa melihatnya dari beberapa tahun lalu. Apalagi momen ketika Bitcoin menyentuh harga tertingginya sepanjang masa menjelang Halving pada April lalu.

Meskipun saat artikel ini ditulis, harga BTC sedang mengalami koreksi dalam timeframe singkat, namun dalam jangka panjang harga BTC diprediksi akan terus meningkat. Bahkan banyak ahli yang menyebut harga Bitcoin di akhir tahun ini bisa mencapai $100,000.

Oleh sebab itulah, sebelum harga Bitcoin to the moon, kini menjadi momentum yang tepat untuk mulai masuk untuk berinvestasi di Bitcoin. Buat kamu yang masih ragu dan belum punya modal, ada loh cara buat dapat Bitcoin gratis!

Tenang saja, kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi bitcoin untuk kalian yang ingin berinvestasi kripto dengan aman dan juga mudah. Momen yang pas karena saat ini Ajaib Kripto juga lagi bagi-bagi Bitcoin gratis untuk pengguna baru dan hadiah menarik lainnya.

Ajaib Kripto, Tempat Untuk Berinvestasi Bitcoin Dengan Aman

Ajaib Kripto


Ingin investasi tapi masih bingung menggunakan platform apa? Tentu hari gini tidak perlu pusing dan bingung lagi mencari platform investasi yang aman dan terpercaya. Teknologi makin maju hingga informasi pun mudah kita dapatkan.

Begitu juga platform investasi sangat mudah kita cari terkait informasi aman tidaknya untuk digunakan. Bagi kalian yang mungkin baru mulai ingin melakukan investasi maupun trading kripto, maka saya rekomendasikan aplikasi Ajaib Kripto agar segera diunduh di smartphone.

Ada banyak alasan kenapa kalian wajib menggunakan Ajaib Kripto apabila ingin berinvestasi Bitcoin, diantaranya:

1. Ajaib Kripto Sudah Memiliki Legalitas, Terdaftar dan Diawasi BAPPEBTI Serta OJK

Ajaib Kripto sendiri merupakan aplikasi investasi yang berada di bawah naungan perusahaan PT. Ajaib Teknologi Indonesia dimana sudah berdiri sejak tahun 2019 dan memiliki legalitas terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor izin KEP-17/PM.21/2018

2. Aplikasinya User Friendly

Investor pemula yang benar-benar tidak tahu cara berinvestasi dari awal tidak perlu khawatir karena di Ajaib Kripto, kalian bisa belajar secara otodidak dan juga dana investasi disimpan di Ajaib Kripto dengan aman. 

3. Investasi Bitcoin Terjangkau dan Biaya Potongan Relatif Kecil

Modal minimum beli Bitcoin di Ajaib Kripto murah kok, gak sampe Rp20ribu kamu udah bisa punya BTC loh! Menarik bukan?! Dan biaya potongan juga relatif lebih kecil, jadi cus download dan register aplikasi Ajaib Kripto.

Ajaib Kripto Bagi-Bagi Bitcoin Gratis Total Senilai 1 Bitcoin

Ada berita bagus nih untuk kalian pengguna setiap Ajaib Kripto, dimana aplikasi ini bagi-bagi Bitcoin gratis lho kepada para penggunanya. Kalian berkesempatan untuk mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara yang mudah sekali. Berikut caranya:
  1. Buat kamu yang ada di Jakarta dan sekitarnya, Ajaib Kripto sekarang sedang bagi-bagi BTC di terowongan Sudirman-Jakarta. Kamu datang ke sana untuk melihat instalasi Bitcoin besar dan mural di sepanjang terowongan. Lalu, scan QR yang ada di sana untuk mendapatkan BTC gratis.
  2. Untuk kamu yang ada di luar Jabodetabek, kamu juga bisa kok mendapatkan BTC gratis dari Ajaib Kripto. Caranya cukup follow @ajaib_kripto dan ikuti giveaway dan program yang sedang berlangsung di instagramnya. Selain BTC, juga ada hadiah menarik lainnya yang gak kalah menarik! Buruan ikutan sebelum periode program berakhir ya.

Tidak perlu khawatir, karena Ajaib Kripto akan bagi-bagi Bitcoin gratis untuk banyak orang  yang beruntung.

Bitcoin Ajaib Kripto


Bagi kalian yang baru pertama kali berinvestasi menggunakan Ajaib Kripto, bisa banget menggunakan kode referral dari saya yaitu maridt7f. Nanti kita sama-sama bisa mendapatkan koin gratis hingga 6 juta rupiah. 

Mau tunggu apa lagi nih, segera download aplikasi Ajaib Kripto di smartphone kalian melalui Google Play Store maupun App Store. Jangan tunda berinvestasi lebih lama lagi, mumpung usia masih muda juga kan. INGAT BITCOIN, INGAT AJAIB KRIPTO!

Penutup

Investasi untuk masa depan itu penting agar kita bisa mempersiapkan dana darurat apabila sedang terjadi hal yang tidak diinginkan. Lakukan investasi sesuai kemampuan budget yang dimiliki. Penting untuk selalu mencari informasi tentang investasi yang akan dilakukan agar tidak terjebak dalam modus tindak kejahatan.

Untuk investasi Bitcoin, kalian tentu saja bisa menggunakan Ajaib Kripto sebagai aplikasi yang aman serta terpercaya dalam menaruh sejumlah modal yang ingin dialokasikan untuk trading Bitcoin.

Ingat Bitcoin, Ingat Ajaib Kripto!
 

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Saatnya Investasi Bitcoin di Ajaib Kripto Sekarang, Bisa Dapat BTC Gratis!"