Satu Dental Merr Kenjeran Surabaya, One Stop Solution Untuk Masalah Gigi Anda

Satu Dental Merr Kenjeran Surabaya


Siapa sih yang tidak ingin punya senyum sumringah dengan deretan gigi putih yang kita miliki. Tentu saja jawabannya hampir semua orang ingin punya senyum percaya diri dengan gigi yang putih yang sehat. Kesehatan gigi dan mulut menjadi salah satu hal utama dalam hidup manusia.

Namun ada sebagian orang yang merasa tidak percaya diri karena masalah di giginya. Beberapa masalah yang sering dialami oleh gigi antara lain:
  • Gigi berlubang dan keropos
  • Gigi berwarna kuning dan kecoklatan akibat gaya hidup tidak sehat seperti merokok dan terlalu banyak minum minuman yang mengandung kafein
  • Gigi harus dicabut sehingga menjadi ompong yang menyebabkan tidak percaya diri
Dikarenakan banyaknya permasalahan gigi yang sering dialami sebagian orang, maka tentu saja perlu mendapat perhatian yang serius untuk urusan gigi dan mulut ini. Ada beberapa cara agar gigi Anda bisa selalu sehat dan bebas dari masalah, misanya saja:
  1. Rutin menggosok gigi secara teratur setiap hari
  2. Kurangi konsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein dan yang terlalu manis
  3. Minum air putih minimal 2 liter setiap hari untuk membersihkan sisa makanan yang masih menempel di gigi
  4. Rutin memeriksakan gigi ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali.
Untuk point nomor 4 sendiri merupakan solusi terbaik ketika Anda ingin lebih menjaga kesehatan gigi, yaitu dengan rutin berkunjung ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali untuk memelihara kesehatan gigi.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan kepada Anda salah satu klinik gigi terbaik yang ada di Surabaya yaitu Satu Dental. Kebetulan sekali pada tanggal 27 September 2024, saya dan beberapa teman blogger datang ke acara Grand Opening Satu Dental yang berlokasi di Merr Kenjeran, Surabaya.

Satu Dental Surabaya, One Stop Solution Untuk Kesehatan Gigi


Satu Dental merupakan One Stop Solution bagi Anda yang ingin melakukan perawatan gigi dengan suasana nyaman dan tentu saja pelayanan yang ramah dari mulai resepsionis, perawat hingga dokter gigi. 

Dengan pelayanan yang ramah, maka rasa takut ketika berhadapan dengan dokter gigi akan sirna. Mengapa saya katakan takut berhadapan dengan dokter gigi, karena dari pengalaman pribadi, terkadang ada rasa khawatir jika gigi kita hendak dicabut dan takut merasakan sakit pasca pencabutan.

Ada beberapa layanan perawatan gigi yang ditawarkan oleh Satu Dental, antara lain:
  • Behel/Kawat Gigi
  • Cabut Gigi
  • Dental Massage
  • Crown Gigi
  • Dental Spa
  • Implan Gigi
  • Pembuatan Gigi Palsu atau Tiruan
  • Perawatan Akar, Saraf Gigi dan Gusi
  • Perawatan Gigi Anak
  • Pembersihan Karang Gigi 
  • Tambal Gigi
  • Veneer Gigi dan juga layanan Whitening/Bleaching Gigi
Banyak bukan layanan yang ditawarkan oleh Satu Dental, sehingga kita cukup datang ke Satu Dental untuk memeriksakan berbagai masalah gigi yang sedang dialami.

Ohya, selain itu pula Satu Dental melayani perawatan gigi anak tanpa menimbulkan rasa takut pada anak. Hal ini terbukti dengan disediakannya Kids Corner untuk anak selagi menunggu antrian ke dokter gigi.

Dengan adanya Kids Corner tentu saja akan menciptakan rasa nyaman bagi anak dan menganggap pergi ke Satu Dental untuk bermain, bukan untuk diperiksa oleh dokter gigi.

Lokasi Satu Dental tersebar di Jabodetabek dan juga Surabaya, sehingga bagi Anda warga Ibukota bisa langsung mendatangi klinik Satu Dental terdekat dengan tempat tinggal.


Penutup

Kesehatan gigi dan mulut merupakan hal wajib yang harus kita jaga dalam hidup ini. Hal ini dikarenakan gigi dan mulut merupakan satu kesatuan dengan anggota tubuh manusia yang lain.

Edukasi untuk memeriksakan kesehatan gigi dan mulut ke dokter gigi harus dilakukan sejak dini, agar Anda bisa mengetahui lebih cepat apabila ditemukan permasalahan pada gigi. Datanglah ke klinik gigi yang terpercaya dengan dokter gigi yang berkompeten di bidangnya.

Satu Dental merupakan One Step Solution untuk permasalahan gigi Anda dan tentunya membantu memeliharan kesehatan gigi dan mulut.

Jadi tunggu apa lagi, segera reservasikan diri Anda untuk jadwal temu dengan dokter gigi di Satu Dental Merr Kenjeran Surabaya.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Satu Dental Merr Kenjeran Surabaya, One Stop Solution Untuk Masalah Gigi Anda"