Gunakan Implora Nail Polish Paint It Nude Untuk Pancarkan Kecantikan Kuku

Implora Nail Polish Paint It Nude

Sudah siap berangkat kerja, sudah dandan maksimal tapi kok masih merasa ada yang kurang ya? Hhmm… coba saya berdiri dulu di depan cermin sambil melihat dari kepala hingga kaki, adakah yang masih kurang dalam penampilan ketika hendak pergi ngantor.

Ternyata saya merasa kuku yang polosan ini tampak kurang menarik karena belum menggunakan nail polish. Sejujurnya setelah mengenal nail polish, saya makin percaya diri ketika hendak bepergian, entah itu untuk bekerja ataupun menghadiri acara formal seperti pergi ke kondangan.

Nail polish sendiri merupakan cat kuku yang digunakan untuk memperindah warna sekaligus bentuk kuku. Nail polish sendiri dapat digunakan di kuku tangan maupun kaki. Ada beragam warna nail polish sehingga kita bisa memilih berdasar selera dan kesukaan. 

Setelah selesai digunakan, nail polish dapat dihapus dengan menggunakan nail remover sehingga warna kuku alami dapat kembali lagi.

Adapun tujuan menggunakan nail polish antara lain:
  1. Melapisi kuku agar tampil lebih cantik
  2. Dapat mengatasi masalah pada kuku apabila mengalaminya, seperti kuku mudah patah
  3. Menutupi warna alami pada kuku
Bagi kalian yang suka menggunakan nail polish maka tak perlu khawatir mencari nail polish yang berkualitas. Implora menghadirkan Implora Nail Polish Paint It Nude yang bisa kalian pilih warnanya sesuai dengan selera.

Implora Nail Polish Paint It Nude, Warna Kuku Makin Glow Up

Warna Kuku Makin Glow Up



Ketika sedang menghadiri acara formal seperti pergi ke kondangan, acara buka puasa bersama maupun acara seminar yang diselenggarakan kantor, tentunya kita sebagai wanita ingin tampil percaya diri dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

Bahkan kuku sebagai bagian tubuh yang mungkin jarang diperhatikan orang lain, juga harus mendapat perhatian ekstra agar tampil makin cantik.

Implora Nail Polish Paint It Nude dapat membantu menjadikan kuku kalian lebih mempesona tentunya. Dengan 6 varian warna yang bisa kalian gunakan sesuai selera, menjadikan Implora Nail Polish Paint It Nude pilihan terbaik untuk nail polish.

Adapun 6 varian warna Implora Nail Polish Paint It Nude antara lain:
  1. Cream
  2. Blush
  3. Maple
  4. Hazelnude
  5. Latte 
  6. Ballet 
Keunggulan Implora Nail Polish Paint It Nude ketika digunakan pada kuku antara lain:
  • Warna yang pigmented 
  • Tampak lebih glossy di kuku
  • Dalam satu kali swipe/olesan Implora Nail Polish Paint It Nude, kita sudah bisa melihat hasil nyata
  • Kuas Implora Nail Polish Paint It Nude sangat lentur sehingga mudah digunakan ketika hendak mengaplikasikan kuteks.
Cara Pakai Implora Nail Polish Paint It Nude

Shopee dan Website Implora

Buat yang sebelumnya sudah sering menggunakan nail polish tentu tidak mengalami kesulitan ketika akan mengaplikasikan Implora Nail Polish Paint It Nude ke kuku. 

Namun jika kalian termasuk yang baru pertama kali menggunakan nail polish, maka berikut tutorial sederhana dari saya untuk mengaplikasikan Implora Nail Polish Paint It Nude di kuku:
  1. Buka tutup Implora Nail Polish Paint It Nude
  2. Oleskan Implora Nail Polish Paint It Nude dari pangkal kuku hingga ke ujung kuku. Oleskan secara merata dan hati-hati.
  3. Apabila ingin mendapatkan warna yang lebih cerah, kalian bisa timpa kembali nail polish ke kuku setelah kering menggunakan warna yang sama
  4. Untuk membuat kuku kalian Nampak lebih mengkilap, gunakan Implora Nail Polish Clear setelah kuteks kering semua.
Tidak sulit bukan mengaplikasikan Implora Nail Polish Paint It Nude ke kuku kita. Dan tentu saja hasilnya akan membuat kuku lebih glow up sehingga kita menjadi lebih percaya diri.

Penutup

Kuku merupakan salah satu bagian dari tubuh kita yang perlu mendapat perhatian. Kuku juga bisa dipercantik dengan menggunakan nail polish, apalagi jika mempercantiknya menggunakan produk dari Implora yaitu Implora Nail Polish Paint It Nude.

Untuk kalian yang ingin mempercantik kuku dengan Implora Nail Polish Paint It Nude bisa beli di marketplace Shopee atau checkout langsung di website Implora dan dapatken harga terbaik.

Happy shopping!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

6 komentar untuk "Gunakan Implora Nail Polish Paint It Nude Untuk Pancarkan Kecantikan Kuku"

  1. Wah akhirnya ketemu juga nih cat kuku yang warna nude aku tunggu2 lho ,,dan warna cat kuku IMPLORA bagus banget deh senada warna kulit aku sukaaa cuss order

    BalasHapus
  2. Implora nail Polish ini terbaiiik suka banget deh warna-warninya cantik bikin kuku makin cantik dan jadi lebih percaya diri

    BalasHapus
  3. Ada produk baru kutem ya... perlu dicoba ini.. suka warna nude soalnya

    BalasHapus
  4. Wah kuku jadi lebih cantik dan sehat pakai Implora nail Polish paint ya

    BalasHapus
  5. warnanya manis2 ya dan nggak ngejreng jadi mau koleksi implora nail polish paint it Nude deh ,makin percaya diri kalau kukunya cantik

    BalasHapus
  6. Aaa cantiiikk-cantiiik banget warna nail polish-nya... padahal tuh cuma seujung kuku ya istilahnya tapi bisa bikin percaya diri dan merasa cantik, haha. Perempuaaaann....

    BalasHapus