Keunggulan iPhone 13 Pro yang Wajib Kamu Ketahui

Credit Photo: Pixabay


Saat ini kebutuhan akan smartphone sangatlah penting bagi masyarakat Indonesia, salah satunya saya. Bagaimana tidak, selain digunakan untuk berkomunikasi melalui jaringan selular, smartphone juga memiliki banyak fungsi lain yang dibutuhkan manusia, sebut saja:

1. Mengambil gambar dengan kamera

Mengambil gambar menggunakan kamera handphone bisa dibilang lebih praktis dibanding menggunakan kamera khusus. Hal ini dikarenakan ketika kita mengambil gambar dengan smartphone maka secara otomatis gambar tersebut bisa dibagikan ke orang lain yang berkepentingan maupun disimpan sebagai kenang-kenangan.

2. Menuliskan catatan penting

Sekarang kita sudah berada di era paperless, dimana mencatat menggunakan kertas sudah bisa diminimalkan. Mencatat janji temu maupun peristiwa penting lain bisa kita lakukan di smartphone. Dengan mencatat di fitur notepad pada smartphone, maka tak perlu khawatir catatan penting akan hilang.

3. Berbelanja secara online

Kecanggihan teknologi banyak mengubah gaya hidup manusia. Diantaranya cara berbelanja masyarakat saat ini sudah banyak beralih ke sistem online. Dan belanja online cukup dari smartphone yang kita miliki, asalkan memiliki kuota data internet.

4. Memesan sarana transportasi secara online

Gaya hidup lainnya yang saat ini sudah berubah adalah dalam bidang transportasi, dimana saat ini kita tidak perlu menunggu lama ketika ingin menggunakan transportasi seperti ojek maupun taksi. Saat ini pun transportasi online disediakan melalui aplikasi yang ada di smartphone, sehingga kita tak perlu khawatir apabila ingin pergi mendadak ke suatu tempat.

5. Bekerja dan belajar

Flashback ke masa pandemi di tahun 2020, dimana sebagian masyarakat Indonesia harus bekerja dari rumah untuk sementara waktu, maka smartphone merupakan benda yang sangat bermanfaat. 

Tidak hanya itu saja, selain bekerja dari rumah, anak-anak kita di masa pandemi juga diwajibkan belajar dari rumah sehingga mau tidak mau orang tua harus memfasilitasi buah hati mereka dengan smartphone untuk melakukan pembelajaran secara online.

Salah satu smartphone yang digemari oleh masyarakat Indonesia karena kecanggihan pada fitur-fiturnya adalah iPhone. iPhone merupakan smartphone yang diproduksi oleh Apple Inc, yang berasal dari Negara Amerika Serikat. 

iPhone sendiri sistem pengoperasiannya menggunakan iOs yang memiliki kepanjangan dari iPhone Operating System. 

Jadi tentu saja iPhone memiliki perbedaan dengan smartphone android lainnya karena sistem operasinya juga berbeda. 

Ada banyak keunggulan ketika kita menggunakan iPhone, diantaranya:

1. Memiliki keamanan yang cukup baik

Karena memiliki sistem operasi sendiri yaitu menggunakan iOs, maka pengguna iPhone hanya dapat mengunggah aplikasi yang diinginkan melalui App Store.

Tentu saja tidak semua aplikasi bisa diunggah melalui App Store sehingga hal tersebut bisa meminimalkan ponsel iPhone terserang virus berbahaya.

2. Fitur kamera yang dihasilkan lebih bagus dan jernih

Beberapa testimoni dari teman saya yang menggunakan iPhone memang benar adanya, bahwa ponsel ini memiliki kualitas kamera yang cukup baik ketika mengambil gambar dan juga video. Gambar yang dihasilkan sangat jernih, dan saya pun pernah selfie menggunakan iPhone dan terbukti sangat jernih kualitas gambarnya.

3. Performa pada iPhone cukup kencang

Pastinya ketika kita memiliki smartphone, inginnya yang punya performa mumpuni, dari segi kecepatan pengiriman data maupun sinyal yang didapat. Nah, kalian bisa mendapatkan smartphone berperforma kencang pada iPhone, sehingga tidak khawatir ketika hendak menyimpan gambar, video atau data lainnya karena performa iPhone sudah tak diragukan lagi.

iPhone 13 Pro, Cocok Untuk Segala Profesi

Credit Photo: PIxabay

Bagi kalian yang dalam waktu dekat ini berencana mengganti gadgetnya, bisa banget lho mempertimbangkan membeli iPhone 13 Pro. Meskipun sudah rilis di tahun 2022 lalu, namun iPhone 13 Pro masih happening digunakan oleh sebagian pengguna gadget yang butuh ponsel dengan performa mumpuni dan fitur-fitur yang lengkap.

Kenapa iPhone 13 Pro sangat direkomendasikan untuk kalian, berikut alasannya:
  1. Memiliki baterai yang awet dan tahan lama serta didukung oleh fast charging atau pengisian cepat.
  2. Kualitas kamera lebih mumpuni dilengkapi fitur Photography Styles dan Smart HDR sehingga dapat menghasilkan gambar dan video yang jernih.
  3. Memiliki prosesor yang lebih kencang dari seri sebelumnya karena didukung oleh chipset baru yang bernama Apple A15 Bionic.

Menggunakan iPhone saat ini lebih dari sekadar gaya hidup. Kebutuhan akan ponsel canggih berteknologi tinggi sangat dibutuhkan bagi kalian dalam beraktivitas. Untuk membeli iPhone 13 Pro juga tidaklah sulit karena bisa membelinya secara offline maupun online. 

Namun perlu saya ingatkan kembali, jika kalian ingin memiliki iPhone 13 Pro, maka belilah official store yang memang sudah terbukti terpercaya dan memiliki garansi, salah satunya di Official Store Tokopedia.

Penutup

Tokopedia merupakan marketplace yang terpercaya dimana menjual berbagai barang yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Belanja di Tokopedia akan lebih tenang karena kalian bisa melihat toko dengan peringkat serta testimoni dari pelanggannya. 

Saya pribadi merupakan pelanggan setia Tokopedia dan sudah sangat familiar menggunakan aplikasi online tersebut. Bahkan kita bisa lho tahu produk terbaru Tokopedia ketika membuka aplikasi tersebut.

Adanya fitur bebas ongkir untuk minimum pembelanjaan dalam nominal tertentu makin membuat belanja kebutuhan bulanan menjadi hemat. Saya pun tak perlu lagi harus capek-capek pergi ke toko offline untuk membeli kebutuhan bulanan. Cukup dari ponsel, saya sudah bisa membeli berbagai barang yang dibutuhkan melalui aplikasi Tokopedia.

Jadi tunggu apalagi, yuk mulai normalisasi belanja di Tokopedia agar hidup lebih efisien. 


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Keunggulan iPhone 13 Pro yang Wajib Kamu Ketahui"